Minggu, 28 Juni 2009

satpam sialan!!!!!


minggu 28 juni 2009 .
gue tuh di suruh sama bokap buat beli nasi goreng .
berangkat lah gue bareng kaka gue naek motor malem" .
pas gue lagi beli nasi goreng .
ada yang tereak" ga jelas gitu .
gu liat kanan kiri .
gue dah takut aje .
ntar kalo kalo tukang tagih utang dateng .
mau nagih utang gue .
atau para fans fans gue yang mau minta tanda tangan .
tapi ternyata bukan .
malahan tuh suara dari toa nya satpam sialan ......
kuping gue sampe bolong gara gara dia tereak ...
*keanya emang udah bolong*
gue sumpahin tuh satpam nya idungnya bolong!!!
pas gue udah sampe sebrang .
gue langsung naek motor .
eheh .
tuh satpam marah marah gitu k gue sama kaka gue .
satpam:awas dulu de awas dulu .
gue turun dari motor .
kaka gue mundurin motornya .
eh tuh satpam masih ngomel ngomel .
kaya beruang keselek kulit duren .
gue sumpahin lagi tuh bolongan idungnya tambah gede .
segede bola basket .
*ngamuk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar