Senin, 29 Juni 2009

misteri bau aneh di lift .....

pagiiiiiii .......
huaammm ...
masih ngantuk gue sebenernya .
mau tidur .
tapi takut rumah kebobolan anjing .

jadi kaya anak ilang gue di rumah sendirian .
gue nglakuin aktivitas di rumah sendirian terus .
makan sendirian .
tidur sendirian .
mandi sendirian .
ketawa sendirian .
ngomong sendirian .
marah marah sendirian
bahaya bahaya ....

langsung aje ia gue cerita .
sebenernya ni kejadian udah lama .
pas gue SD kalo g salah .
gue tuh lagi nginep gitu di hotel .
gue lupa nama hotelnya .
bis dah lama banget .

jadi tuh gini .
pas malem malem gue tidur duluan .
sekitar jam setengah 8 lah .
gue bangun tuh jam 8 lewat .
gue liat di kamar g ad orang sama sekali .
lagi pada makan malem .
kayanya gue merana banget kaga di kasih makan .

nah bis ntu gue kluar kamar .
rencananya sih mau nyopet .
tapi tuh niat gue urungkan .
coz g ahli nyopet gue .

akhirnya gue jalan jalan aje di taman hotelnya .
gue turun naek lift .
ngrasa takut juga sih malem" kluar sendirian .
di dalem lift ad suami istri .
terus ad pegawai hotelnya juga .
terus ad mas mas kribo .
sama mba mba yang ribet abis ..

pas gue lagi asik maen hape .
tiba gue nyium bau bau yang aneh gitu .
gue udah deg degan .
kalo gue tiba tiba kceplosan ngentut .
kpala gue ngadep blakang .
ternyata bukan .
brarti pantat aman .
kpala gue nundukin .
bukan bukan .
ketek aman .

sambil mulut di monyongkan .
terus mengendus endus kaya anjing aer .
gue cari tuh bau .
untung gue berdiri paling belakang .
jadi g ad yang tau klo gue ngendus" .

tapi tetep aje gue kaga nemuin tuh bau .
udah cape" ngendus .
ga nemu juga .

gue masih bingung nih sampe sekarang .
orang orang yang di lift ntu pada nyium kaga sih?
atau bolongan idung pada rapet ?
atau lagi pada ingusan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar