Senin, 29 Juni 2009

moshi ku sayangggg .....


gue suka bingung sendiri dehh .
kenapa ia ssuatu yang gue punya pasti cepet banget ilangnya,cepet banget rusaknya,cepet banget matinya .

pertama hp gue ilang .
terus tas gue jebol padahal baru beli .
terus keyboard gue rusak gara gara gue suka kesel maen game kaga menang" .
jadinya tuh keyboard gue banting ampe ancur .
terus boneka nightmare gue kakinya copot .
gara gara suka gue tarik tarik kalo lagi ngamuk .
parah deh pokonya .
sampe sampe ade gue ikut ikutan ilang di mall .

yang sekarang gue mau ceritain .
betapa malangnya nasib hamster gue yang mati mendadak itu .
hari minggu kalo g salah .
di komplek gue lagi ad forring demam berdarah gitu deh .
tapi sayangnya gue lagi g ad di rumah .
biasa lagi syuting film yang judulnya beranak dalem got .
peran gue hebat deh .
jadi orang yang suka mondar mandir di belakang artis laen .
lagi jaman tuh .
muahahahahaha .

lanjut...
karna gue lagi pergi .
jadi gue g bisa menyelamatkan moshi gue ntu .
gue bilang ke makther .
"ma moshi jangan sempe mati ia"
makther cuma jawab .
"allahualam"
parah parah .

terus terus ...
kata nyokap sih .
sii moshi di umpetin di balkon .
terus di tinggal ma kluarga gue kluar rumah .
pas fogging udah selesai .
nyokap ngliat sii moshi ligi telentang di kandangnya gitu sambil mangap mangap gitu .
tapi masih ad nafasnya .
karena di kira nyokap masih hidup di siramlah tuh moshi pake aer .
parah dahh .
bis ntu di biarin aj gitu .

lalu lalu ...
pas gue pulang .
karena gue punya ikatan batin yang kuat .
gue udah ad rasa g enak gitu .
gue pegang kpala gue .
bukan bukan .
gue g make celana di kepala .
aman aman .
terus gue k kamar nyokap .
nyokap ngomong ma gue .
"de moshi mati tuh"
kayanya ngomonya enak bener .
kaya g ad rasa bersalah .
gue tanya k nyokap .
"sekarang di mana?"
"d luar masih mama taro kandang ."
gue liat tuh sii moshi .
karna gue g tegaan orangnya .
gue langsung pergi aje gitu .

tapi herannya .
koq gue g nangis ia?
tapi intinya gue sedih lah .
pas malem gue tanya ke nyokap .
gue:"ma moshi mana?"
nyokap:"kan udah mati"
gue:"iia di kubur di mana?"
nyokap:"g di kubur dee"
*perasaan gue udah g enak .*
gue:"terus di apain?"
nyokap:"ia mama buang lah dee"
*langsung spot jantung*
gue:"ha?parahh"
nyokap:"iaa abis mau di kuburin dimana toh dee?"
*sedihh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar