Senin, 10 Agustus 2009

mama mau pipis!!!

aduh udh lama bener gue kga ngeblog .
mumpung lgi g ad kerjaan gue mau nge blog skrg nihh!!!

waktu lebaran tahun kemren tuh gue pulang kampung gitu ke rumah nenek gue yang ada di daerah jawa gitu .
berangkatnya tuh malem-malem abis isya .
sambil nungguin isya gue nonton orang-orang rumah gue yg lagi mondar-mandir kaya seterikaan gitu .
eh tiba" pipi gue yg lembut bagaikan pantat kuda ini di tepok ma kaka gue yang super bawel!!!
kaka gue yang super bawel (KKGYSB) ngomong ke gue sambil marah" :

KKGYSB :eh king kong (buset sejak kapan muka gue berubah?) bantuin!!! jgn cuma liatain doang!!!!

GYSI (gue yang super imut) :pipis dulu ahhhh (pura-pura budek)

KKGYSB :moncrot lo dekk!!! (sambil nendang pantat gue)

pas udah isya pada shlat dulu tuh .
selesai shlt langsung pada naek mobil semua, di mobil gue cuma tidur"an sambil dengerin lagu gitu .
lama" gue ketiduran gitu, pas gue lagi nyenyak"nya tdur eh gue malah di bangunin sama nyokap sambil tereak" lgi!!! maklumlah nyokap rada gede gitu suaranya .

nyokap :dekk bangun saurrrr!!!!

GYSI :ahhh ngantuk maaaa....

nyokap :bangun!!!!!!!!!!!!!

GYSI :iaaaaaaaaaa!!!!!!!!!

akhirnya gue bangun dengan berat hati, gue langsung makan cepet" aje biar gue langsung tidur .
selese saur jalan lagi smbl nunggu subuh .yg laen'a tidur gue grasak grusuk sendiri kaga bisa tidur karena gue mau pipis, terus gua bilang ke nyokap .

GYSI :ma mau pipis!!!

nyokap :ntr aja sxan shalat subuh

GYSI :haduhh!!!!

karena ga bisa tahan gue mau cari sesuat yg berguna, gue liat botol mizone yg kosong langsung aje gua buka dan SYUUUURRRRRR................

AHHHHH NIKMATNYA!!!!

di situlah gue pips ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar