Senin, 06 Juli 2009

huahahaha norak!!! errr


malemm .
ckckck
ngantuk abis gue ..
hoammm ..
**
malem ini bokap bawain ikan salmon gitu, ngga ngerti gue kenapa bawain oleh"nya begituan . mungkin mau nghina gue kali ....
terus nyokap nyobain gitu tuh ikan, eh malah di muntahn lagi ..
katanya sih amis gitu ..
ga ngerti juga gue.
**
terus gantian kaka gue nyobain, sebenernya g nyobain sih cuma liatin ikannya doang .
pas ngliat gitu dia langsung muntah .
tambah ngga ngerti gue .
**
pas gue nyobain, perasaan gue udah ga enak gitu .
pas gue mamam tuh ikan, yaikssss!!!
asli sumpah ga enak abiss!!!
**
ga tau kenapa satu keluarga punya selera samaan gitu .
emang qta shati ... :)
ngga ngga .....
kalo shati berarti metong dong ...
emang udah dasarnya keluarga gue norak siiihh ...
jadinya begini dehh ...
**
bobo ahhhh ..
gud nite ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar